Maulid Nabi di Dayah Babussalam Matangkuli Berlangsung Khidmat

LHOKSUKON -  Pondok pesantren Babussalam, Desa Blang Pante, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara menggelar peringatan hari besa...


LHOKSUKON - Pondok pesantren Babussalam, Desa Blang Pante, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara menggelar peringatan hari besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu (23/3).

Acara dihadiri oleh ratusan jamaah, serta tampak Bupati Aceh Utara H. M. Muhammad Thaib, Bupati Aceh Timur H. Hasballah Thaib, Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Tgk H. Khaidir, Ketua Himpunan Ulama Dayah (HUDA) Matangkuli Tgk Bulkhaini, Wakil Ketua DPRK Aceh Utara H. Saifuddin, SH, Ulama Kharismatik Aceh Tgk. H. Hanafiah.

Dalam sambutannya, pimpinan Ponpes Babussalam Tgk H. Sirajuddin menyampaikan terima kasih kepada para tamu undangan yang berkenan hadir di Ponpes Babussalam Matang Kuli. Kegiatan ini menurutnya tidak lepas dari peran serta masyarakat semua yang telah membantu terlaksananya acara ini.

Tak lupa pula Ia pun mengajak hadirin untuk meneladani sikap dan perbuatan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari hari.

Sementara itu Bupati Aceh Timur H. Hasballah M. Thaib juga menyampaikan bahwa para santri harus merasa bangga dengan adanya Dayah Babussalam ini yang telah modern dan masih berpegang teguh pada Ahlussunah Waljamaah (Aswaja).

Acara peringatan Maulid Nabi ini berlangsung khidmat. [***]

http://www.lintasatjeh.com/2016/03/maulid-nabi-di-ponpes-babussalam-matangkuli-khidmat.html

Related

Dayah 7705379061159301936

Posting Komentar

emo-but-icon

Pendiri Dayah Babussalam

Pendiri Dayah Babussalam
Tgk. H. Hanafi (Abi Matangkeh)

Tgk H Sirajuddin, Pimpinan

Tgk H Sirajuddin, Pimpinan

Visi Misi Dayah Babussalam

Visi Misi Dayah Babussalam

Terbaru

Terpopuler

Comments

Meu Ulang Kitab

Meu Ulang Kitab
Meu Ulang Kitab

Pembukaan Lomba Pidato

item