Forum Silaturrahmi Ormas Aceh Utara Sikapi Kasus penahanan Geuchik Tgk Munirwan

ACEH UTARA – Forum Silaturahmi Ormas se-Aceh Utara yang di dalamnya terdiri dari  ormas – ormas nasional maupun lokal meminta kepada Kepa...

ACEH UTARA – Forum Silaturahmi Ormas se-Aceh Utara yang di dalamnya terdiri dari  ormas – ormas nasional maupun lokal meminta kepada Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh untuk mencabut laporannya yang telah diajukan kepada Kepolisian Aceh beberapa hari yang lalu terkait Seorang Kepada Desa (Keuchik) Meunasah Rayeuk Kecamatan Nisam, Aceh Utara, Tgk. Munirwan atas tuduhan menjual bibit padi hasil penemuanya sendiri kepada pihak petani. 


Hal ini disampaikan Dalam acara Silaturrahmi bulanan Ormas Se-Aceh Utara di Kediaman Ketua Umum KNPI Aceh Utara Agus Hidayat Thaib di desa Ara Kecamatan Simpang Mulieng, Jumat (26/7/2019).

Ketua Forum Silaturahmi Ormas Se – Aceh Utara Tgk. H. Sirajuddin atau lebih Akrab di sapa Waled Babussalam, dalam Ungkapannya mewakili seluruh Ormas Yang Hadir juga meminta kepada Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah MT untuk menggantikan Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh.

"Kami Forum Silaturrahmi Ormas Aceh Utara, Saya dari Tastafi Aceh Utara, meminta kepada Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh untuk mencabut laporan polisi yang dialamatkan kepada Geuchik Tgk. Munirwan Gampong Rayeuk Nisam Kabupaten Aceh Utara dan meminta kepada plt Gubernur Aceh menggantikan posisi Distan Aceh" ujar Waled Sirajuddin juga Pimpinan Dayah Babussalam Al-Hanafiyyah Matangkuli dengan diakhirin takbir bersama.

Hingga saat ini, sangat banyak dari tokoh-tokoh aceh dan luar Aceh memberi dukungan kepada Geuchik Munirwan dikarena dianggap telah berprestasi dan berinovasi dalam memajukan Desanua. (Kia) 

Related

Nasehat Waled 7848815616425016625

Posting Komentar

emo-but-icon

Pendiri Dayah Babussalam

Pendiri Dayah Babussalam
Tgk. H. Hanafi (Abi Matangkeh)

Tgk H Sirajuddin, Pimpinan

Tgk H Sirajuddin, Pimpinan

Visi Misi Dayah Babussalam

Visi Misi Dayah Babussalam

Terbaru

Terpopuler

Comments

Meu Ulang Kitab

Meu Ulang Kitab
Meu Ulang Kitab

Pembukaan Lomba Pidato

item