Abi Blang Meugit menepung tawari Pengurus, Dosen & Maha Santri Ma'had 'Aly

Aceh Utara - Abi Blang Meugit menepung tawari Pengurus, Dosen & Maha Santri Ma'had 'Aly (Pendidikan Jenjang S1) Babussalam A...


Aceh Utara- Abi Blang Meugit menepung tawari Pengurus, Dosen & Maha Santri Ma'had 'Aly (Pendidikan Jenjang S1) Babussalam Al-Hanafiyyah Matangkuli, Aceh Utara. Selasa (6/8)

Ma'had Aly di launching oleh Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, Drs. H. M. Daud Pakeh di Saksikan Oleh Pak Agus Umar, S. Ag, SS (Utusan Kemenag RI) dan sejumlah tokoh - tokoh lainnya.

Direktur Ma'had Aly Babussalam, Tgk. Teuku Zulkhairi, MA, dalam kata sambutannya saat acara launching menyampaikan dengan kehadiran Ma'had Aly ini diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Samudera Pasai yg dikenal dg keilmuannya.

Tgk. Teuku Zulkhairi, MA merupakan Salah satu alumni Terbaik Dayah Babussalam dan Putra Asli Matangkuli yang kini ingin kembali ke tanah kelahirannya mengabdi untuk dayah tercinta.

Beliau juga salah satu Dosen UIN Ar-Raniry Banda Aceh, dan beliau merupakan salah satu inspirator, bersahaja, dan merangkul,walaupun dengan kesibukannya yg begitu padat di Banda Aceh, tapi beliau tidak menomor-duakan Dayah (Kia

Related

Santri 8899084826671011063

Posting Komentar

emo-but-icon

Pendiri Dayah Babussalam

Pendiri Dayah Babussalam
Tgk. H. Hanafi (Abi Matangkeh)

Tgk H Sirajuddin, Pimpinan

Tgk H Sirajuddin, Pimpinan

Visi Misi Dayah Babussalam

Visi Misi Dayah Babussalam

Terbaru

Terpopuler

Comments

Meu Ulang Kitab

Meu Ulang Kitab
Meu Ulang Kitab

Pembukaan Lomba Pidato

item