Dayah Babussalam Al-Hanafiyyah Mengirim 5 Utusan untuk Mengikuti Magang di Jawa Timur

Aceh Utara- Dayah Babussalam Al-Hanafiyyah Matangkuli Kabupaten Aceh Utara Mengirim 5 Utusan untuk Mengikuti Magang di Jawa Timur, Jumat...

Aceh Utara- Dayah Babussalam Al-Hanafiyyah Matangkuli Kabupaten Aceh Utara Mengirim 5 Utusan untuk Mengikuti Magang di Jawa Timur, Jumat, (19/8).

Untuk Tahun ini, pemanggangan dilaksanakan untuk belajar kursus bahasa Arab dan Bahasa Inggris di Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur selama 3 Bulan. 

Adapun calon peserta yang akan mengikuti magang yaitu 
1. Tgk. Safriadi
2. Tgk. Yusrizal
3. Tgk. Rizka Maulana
4. Tgk. Abdul Mughis Almubarak
5. Tgk. Saryulis

Pelaksanaan magang tersebut diadakan oleh Dinas Pendidikan Dayah Aceh. Dalam surat panggilan yang dilayangkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Dayah pada 08 Juli yang lalu, 

Peserta diberangkatkan pada 20 Juli 2019 melalui jalur udara dari Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Banda Aceh. 

Waled selaku Pimpinan Dayah Babussalam  menanggapi dengan baik kegiatan ini.

Waled berharap progam ini menjadi wasilah untuk perkembangan Dayah kedepan dalam Pengembangan Bahasa  Untuk kalangan santri maupun Mahasantri Ma'had Aly.

Sehingga untuk perwakilan Magang diilih dari mahasantri ma'had Aly karena mengingat Ma’had Aly yang akan berjalan mulai  tahun ini dengan harapan bisa berjalan dengan baik dalam melahirkan Mahasantri yg berilmu agama tinggi.

Pihak Dayah juga sangat berterima kasih kepada Badan Dayah yang sudah mempercayakan santri santri dayah ini untuk mengikuti kegiatan ini. Semoga nantinya setelah kembali ke Aceh mereka akan mendapat ilmu yang bermanfaat terutama untuk dirinya dan mengajarkannya untuk orang lain.(Kia) 

Related

Santri 8728172880795831465

Posting Komentar

emo-but-icon

Pendiri Dayah Babussalam

Pendiri Dayah Babussalam
Tgk. H. Hanafi (Abi Matangkeh)

Tgk H Sirajuddin, Pimpinan

Tgk H Sirajuddin, Pimpinan

Visi Misi Dayah Babussalam

Visi Misi Dayah Babussalam

Terbaru

Terpopuler

Comments

Meu Ulang Kitab

Meu Ulang Kitab
Meu Ulang Kitab

Pembukaan Lomba Pidato

item