Inilah Keistimewaan Ma'had 'Aly Babussalam Al-Hanafiyyah

Aceh Utara - Kepala Bagian Lembaga Penjamin Mutu Ma'had 'Aly Babussalam Al-Hanafiyyah Tgk Taufiq S.Pd.I mengatakan bahwa ada dua ...

Aceh Utara - Kepala Bagian Lembaga Penjamin Mutu Ma'had 'Aly Babussalam Al-Hanafiyyah Tgk Taufiq S.Pd.I mengatakan bahwa ada dua keistimewaan Ma'had 'Aly Babussalam Al-Hanafiyyah, Senin 26/8.

Menurut Tgk Taufiq, yang pertama ialah Mahad aly sederajat tingkatan dengan perguruan tinggi nasional lainnya sehingga ijazahnyapun tetap diakui sama 

"Ada Dua Keistimewaan Ma'had 'Aly Babussalam, pertama ialah Ma'had 'Aly sejajar perguruan tinggi Maka hasil kelulusan juga sederajat dan ijazahnya pun resmi dan formal sehingga lulusan diakui sama seperti lain" ujar Tgk pada acara pertemuan Pengurus Ma'had dengan Wali dari Mahasantri.

Kedua, Setiap Mahasantri Wajib menguasai kitap-kitap Kuning atau kitap Turast khususnya wajib bisa menguasai bidang ilmu Tafsir yang merupakan bidang izin Ma'had 'Aly Babussalam Al-Hanafiyyah.

"yang nomor dua  Mahasantri harus menguasai kitap- kitap kuning khususnya bidang tafsir, bagi yang tidak mampu maka secara langsung tidak bisa diluluskan kemudian hari". Lanjutnya Tgk Taufiq. 

Kabag LPM itu menargetkan Mahasantri yang lulus wajib mahir dalam bidang Tafsir,  dengan harapan mereka belajar dari pertama masuk hingga selesai dengan punuh keyakinan.

" Kita wajibkan seluruh Mahasantri aktif, Saya tekad untuk menargetkan mereka tercerming mahir dalam bidang ilmunya, tidak yang kelua lr dengan pura-pura Mahir " tutupnya

Related

Ma'had 'Aly 488719779404719575

Posting Komentar

emo-but-icon

Pendiri Dayah Babussalam

Pendiri Dayah Babussalam
Tgk. H. Hanafi (Abi Matangkeh)

Tgk H Sirajuddin, Pimpinan

Tgk H Sirajuddin, Pimpinan

Visi Misi Dayah Babussalam

Visi Misi Dayah Babussalam

Terbaru

Terpopuler

Comments

Meu Ulang Kitab

Meu Ulang Kitab
Meu Ulang Kitab

Pembukaan Lomba Pidato

item