Santri Dayah Babussalam Al-Hanafiyyah meraih juara pertama pada Lomba Video Hari Santri Nasional

Aceh Utara - Santri Dayah Babussalam Al-Hanafiyyah Matangkuli Aceh Utara, Tgk Hafid Almansuri meraih juara pertama pada Lomba Video dal...

Aceh Utara - Santri Dayah Babussalam Al-Hanafiyyah Matangkuli Aceh Utara, Tgk Hafid Almansuri meraih juara pertama pada Lomba Video dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2019 yang dikemas dengan nama Santri Millennial Competitions 2019.Selasa (15/10)
Kegiatan yang digelar oleh Direktorat Pendidikan Diniyyah dan Pondok Pesantren, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional (HSN) yang jatuh pada tanggal 22 Oktober. 
Pemilik akun Youtube Hafiz Al-mansuri juara 1 pada Katagori Lomba Video Pesan Ulama, Kategori ini Khusus untuk Santri dengan judul vidio Salam Perdamaian.
Film tersebut menceritakan tentang peran santri sangatlah besar untuk mempertahankan perdamaian dunia ini, karena santri merupakan benteng terakhir pertahanan indonesia dan dunia. Santri adalah indonesia dan indonesia adalah bagian dari santri.
Hafiz almansuri juga marupakan peserta MTQ yang beberapa kali pernah mewakakili Aceh untuk cabang Tilawah dan Qiraah Sab'ah di tingkat Nasional dan mewakili Kab. Aceh Utara di ajang MTQ provinsi yang digelar di Aceh Tamiang, Kota Subulussalam, Kab. Nagan Raya serta MTQ tingkat Provinsi di Pidie pada akhir bulan september lalu. (Kia)

Related

Santri 4270945267624277529

Posting Komentar

emo-but-icon

Pendiri Dayah Babussalam

Pendiri Dayah Babussalam
Tgk. H. Hanafi (Abi Matangkeh)

Tgk H Sirajuddin, Pimpinan

Tgk H Sirajuddin, Pimpinan

Visi Misi Dayah Babussalam

Visi Misi Dayah Babussalam

Terbaru

Terpopuler

Comments

Meu Ulang Kitab

Meu Ulang Kitab
Meu Ulang Kitab

Pembukaan Lomba Pidato

item