IMPELMA Peringati Maulid Nabi, Waled H. Sirajuddin akan Isi Tausyiah

Banda Aceh - Ikatan Masyarakat Pelajar Matangkuli (Impelma) Banda Aceh akan melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1441H di Asr...

Banda Aceh- Ikatan Masyarakat Pelajar Matangkuli (Impelma) Banda Aceh akan melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1441H di Asrama Impelma Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh pada hari Minggu 29 Desember 2019.

Ketua Impelma Banda Aceh, Rifki Ismail, S.Ag Mengatakan bahwa Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw atas Persatuan Masyarakat dan Pelajar Matangkuli di Banda Aceh. 

"Mari sama-sama kita hadiri dan meriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H oleh Impelma Banda Aceh yang insyaallah ceramah akan disampaikan Oleh Waled H. Sirajuddin Hanafi selaku Ketua Umum Tastafi Aceh Utara dan Pimpinan Dayah Babussalam Al Hanafiyah Matangkuli Aceh Utara"

Selain itu juga akan ada beberapa penampilan, Mc, Qori dan Shalawat oleh Putra Terbaik Matangkuli yang telah Meraih Prestasi sampai Ke tingkat Nasional.

"Harapan Besar Kami adalah Kehadiran Para Orang tua kam, abang, tgk dan guru-guru dalam Keluarga Impelma Banda Aceh Untuk memeriahkan acara dan memperkuat silaturrahmi Bersama" Tutup Rifki (KIA)

Related

Nasehat Waled 6870497835842036125

Posting Komentar

emo-but-icon

Pendiri Dayah Babussalam

Pendiri Dayah Babussalam
Tgk. H. Hanafi (Abi Matangkeh)

Tgk H Sirajuddin, Pimpinan

Tgk H Sirajuddin, Pimpinan

Visi Misi Dayah Babussalam

Visi Misi Dayah Babussalam

Terbaru

Terpopuler

Comments

Meu Ulang Kitab

Meu Ulang Kitab
Meu Ulang Kitab

Pembukaan Lomba Pidato

item