Tgk Ahmadi Alumni Dayah Babussalam Matangkuli Dilantik Menjadi Pimpinan Dayah Syamsuddhuha Cot Murong

  Babussalam - Alumni Dayah Babussalam Matangkuli, Tgk Ahmadi, S.Pd resmi dilantik menjadi pimpinan Dayah Syamsudhdhuha Desa Cot Murong Keca...

 

Babussalam - Alumni Dayah Babussalam Matangkuli, Tgk Ahmadi, S.Pd resmi dilantik menjadi pimpinan Dayah Syamsudhdhuha Desa Cot Murong Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara.  Proses pelantikan berlangsung Minggu, 23 Agustus 2020 di Komplek Dayah tersebut.

Informasi tentang pelantikan ini diperoleh dari akun Facebook Tgk Ahmadi atas nama Abi Pirak. Tgk Ahmadi beberapa bulan sebelumnya juga menyampaikan visi dan misinya di depan pihak yayasan dan saat itu penyampaian visi dan misi berlangsung lancar.

Dari foto yang diunggah, acara pelantikan ini turut dihadiri oleh Waled H. Sirajuddin Hanafi, pimpinan Dayah Babussalam Al-Hanafiyyah Matangkuli yang juga Ketua Majelis Pengajian Tastafi Aceh Utara.

Sebelumnya, Tgk Ahmadi merupakan Ketua Umum Dayah Babussalam Al-Hanafiyyah Matangkuli Aceh Utara. Tgk Ahmadi belajar di Dayah Babussalam dari awal sampai menjadi guru dan ketua umum Dayah Babussalam.


Berikut foto-foto yang diunggah di Facebook:









Related

Kiprah Alumni 6321620057233428509

Posting Komentar

emo-but-icon

Pendiri Dayah Babussalam

Pendiri Dayah Babussalam
Tgk. H. Hanafi (Abi Matangkeh)

Tgk H Sirajuddin, Pimpinan

Tgk H Sirajuddin, Pimpinan

Visi Misi Dayah Babussalam

Visi Misi Dayah Babussalam

Terbaru

Terpopuler

Comments

Meu Ulang Kitab

Meu Ulang Kitab
Meu Ulang Kitab

Pembukaan Lomba Pidato

item